Obat Tbc Paru 100% Alami Terbukti Sembuh Tanpa Kambuh

Obat Tbc Paru Herbal - Sembuh dari penyakit Tbc paru merupakan harapan bagi para penderita penyakit ini. Di sini kami menyediakan solusi terbaik obat tbc dari bahan-bahan herbal yaitu ACE MAXS perpaduan ekstrak kulit manggis, daun sirsak dan madu yang telah banyak terbukti berkhasiat mengobati penyakit tbc paru secara aman dan tidak menyebabkan efek samping karena terbuat dari 100% alami tanpa tambahan zat kimia berbahaya. Ace Maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak minimal dari usia 5 tahun, remaja, orang dewasa, dan lanjut usia serta telah terdaftar di BPOM RI nomro TR 142680331.


PENGERTIAN TBC PARU


obat tbc
Penyakit TBC Paru adalah suatu penyakit infeksi paru paru yang disebabkan oleh bakteri Mikobakterium tuberkulosa. Bakteri ini berbentuk batang dan bersifat tahan asam sehingga dikenal juga sebagai Batang Tahan Asam (BTA). Bakteri ini merupakan bakteri basil yang sangat kuat sehingga memerlukan waktu lama untuk mengobatinya. Penyakit TBC biasanya menular melalui udara yang tercemar dengan bakteri Mikobakterium tuberkulosa yang dilepaskan pada saat penderita TBC batuk, dan pada anak-anak sumber infeksi umumnya berasal dari penderita TBC dewasa. Bakteri ini bila sering masuk dan terkumpul di dalam paru-paru akan berkembang biak menjadi banyak (terutama pada orang dengan daya tahan tubuh yang rendah).

Cara Penularan : Saat Mikobakterium tuberkulosa berhasil menginfeksi paru-paru, maka dengan segera akan tumbuh koloni bakteri yang berbentuk globular (bulat). Biasanya melalui serangkaian reaksi imunologis bakteri TBC ini akan berusaha dihambat melalui pembentukan dinding di sekeliling bakteri itu oleh sel-sel paru. Mekanisme pembentukan dinding itu membuat jaringan di sekitarnya menjadi jaringan parut dan bakteri TBC akan menjadi dormant (istirahat). Bentuk-bentuk dormant inilah yang sebenarnya terlihat sebagai tuberkel pada pemeriksaan foto rongsen.

PENYEBAB TBC PARU

Penyakit ini diakibatkan infeksi kuman mikobakterium tuberkulosis yang menyerang paru paru , TBC merupakan salah satu penyakit infeksi yang berbahaya karna bisa menular dan dapat mengakibatkan kematian. Kali ini yang dibahas adalah TBC paru. TBC sangat mudah menular, yaitu lewat cairan di saluran napas yang keluar ke udara lewat batuk/bersin & dihirup oleh orang-orang di sekitarnya. Tidak semua orang yang menghirup udara yang mengandung kuman TBC akan sakit. Pada orang-orang yang memiliki tubuh yang sehat karena daya tahan tubuh yang tinggi dan gizi yang baik, penyakit ini tidak akan muncul dan kuman TBC akan "tertidur". Namun,pada mereka yang mengalami kekurangan gizi, daya tahan tubuh menurun/ buruk, atau terus-menerus menghirup udara yang mengandung kuman TBC akibat lingkungan yang buruk, akan lebih mudah terinfeksi TBC (menjadi 'TBC aktif') atau dapat juga mengakibatkan kuman TBC yang "tertidur" di dalam tubuh dapat aktif kembali (reaktivasi).

GEJALA TBC PARU

Demam tidak terlalu tinggi yang berlangsung lama, biasanya dirasakan malam hari disertai keringat malam. Kadang-kadang serangan demam seperti influenza dan bersifat hilang timbul, Penurunan nafsu makan dan berat badan, Batuk-batuk selama lebih dari 3 minggu (dapat disertai dengan darah), Perasaan tidak enak (malaise), dan lemah.

Khasiat Ace Max Dalam Mengobati Penyakit TBC



Kulit buah manggis juga sangatlah banyak manfaatnya. Komponen aktif utama yang terdapat pada buah manggis disebut xanthones yang bisa menghambat tumbuhnya bakteri mikobakterium penyebab penyakit TBC (tuberculosis), Xanthone adalah sejenis senyawa polifenol yang baru ditemukan yang secara biologis aktif , dari 40 jenis xhantones alami yang terdapat di alam dan salah satunya terdapat pada buah manggis.

  • Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa Manfaat kulit manggis memiliki efek anti bakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti Mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan Staphylococcus aureus(penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Ekstrak kulit manggis juga dipercaya dapat mengobati arthritis, asma, Alzheimer, alergi, dyspepsia(gangguan pencernaan), jerawat, dan eksim.
  • Penyakit tuberkulosis yang menjadi salah satu penyakit pencabut nyawa terbesar di negara-negara dunia ketiga juga dapat disingkirkan dengan senyawa xanthones. Riset tim Departemen of Chemistry Universitas Srinakharinwirot di Thailand  menjelaskan alpha mangostin, beta mangostin, dan garcinone B pada senyawa xanthones berefek menghambat pertumbuhan Mtbc yang telah kebal.


Daun sirsak juga tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis, Penelitian yang dilakukan di amerika serikat telah membuktikan bahwa daun sirsak tidak hanya baik melawan virus bakteri Mikobakterium tuberkulosa penyebab TBC, bahkan virus Hiv dan juga virus malaria serta virus herpes simleks (HSV-1) yang menyerang kulit. 



Itulah kandungan dalam ace maxs yang dapat mengobati Tuberkulosis (TBC). Berminat?? Untuk 1 sampai 2 botol bisa kirim barang dulu, barang sampai baru transfer pembayaran. Selain Untuk Obat, Ace Maxs sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan keluarga anda. # Obat TBC Paru Herbal


Format Pemesanan Ace Maxs
RRA : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
Kirim Ke 085316392600

Contoh Pemesanan Untuk 4 Botol
RRA : Agus Herman Triyadi : 4 Botol : Perumahan Tamansari Indah No.14 Kota Tasikmalaya : 081321574xxx

Perhatian !! RRA harus di cantumkan dalam setiap pemesanan.

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

5 (Lima) Keunggulan Utama Ace Maxs:

1. Konsumsi Ace Maxs malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi Ace Maxs pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (seperti jantung, kanker, stroke, diabetes serta penyakit alzheimer) dan berbagai penyakit lainnya.

Daftar Harga Ace Maxs Isi 350 Ml



Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085316392600
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TR 142680331 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Sekali Lagi Saya Ingatkan Pemesanan Di Haruskan Menggunakan Format RRA dan melalui/Via Sms, Karna Jika Tidak Menggunakan Format Obat tidak akan di proses. Atas Perhatian Anda Saya Ucapkan Terimakasih.

Terimakasih Telah Mengunjungi Blog Ini, Pesan Sekarang Dan Rasakan Khasiatnya!!!

Posted By : Obat Tbc Paru Herbal