Obat Batu Empedu Terbaik

Obat Batu Empedu Terbaik


Selamat datang di blog obat batu empedu terbaik! untuk anda yang sedang mencari obat herbal yang ampuh dan aman untuk mengatasi batu empedu, disini kami memiliki solusi terbaik untuk mengobatinya yaitu dengan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yang bahan utamanya adalah kulit manggis dan daun sirsak serta dengan perpaduan apel dan juga madu murni yang di jamin sehat untuk tubuh. Kami rekomendasikan obat herbal ace maxs sebagai obat batu empedu terbaik. Sebelum kita membahas mengenai obat herbal ace maxs, ada baiknya kita mengetahui dulu apa itu batu empedu.

Pengertian Batu Empedu

Obat Batu Empedu Terbaik
Empedu merupakan suatu organ dalam tubuh manusia yang berbentuk seperti buat pir terletak di perut sebelah kanan tapatnya di bawah hati, Fungsi empedu adalah untuk membuang limbah tubuh tertentu (terutama pigmen hasil pemecahan sel darah merah dan kelebihan kolesterol) serta membantu pencernaan dalam penyerapan lemak. Nah batu empedu sendiri adalah partikel keras pada kantung empedu yang di hasilkan oleh kolesterol yang telah lama mengendap pada kantung empedu dan akhirnya mengeras. Empedu menyimpan cairan yang di hasilkan oleh hati, kantung empedu bisa menyimpan sekitar 0,4 liter cairan empedu. Saat kita makan kantung empedu akan berkontraksi (menciut) sehingga mengeluarkan sedikit cairan empedu yang berwarna hijau kecoklatan ke dalam usus halus, cairan tersebut berguna untuk membantu penyerapan lemak dan vitamin, seperti vitamin A, D, E, dan K. Cairan empedu merupakan campuran dari asam empedu, protein, garam-garam kalsium, pigmen dan unsur lemak yang disebut kolesterol.

Gejala Batu Empedu

Gejala utama dari batu empedu adalah di mana seseorang akan mengalami rasa sakit di daerah perut bagian atas yang terus meningkat sekitar tiga puluh menit sampai beberapa jam. Seorang penderita juga mungkin mengalami rasa sakit di belakang, biasanya antara tulang belikat, atau sakit di bawah bahu kanan. Dalam beberapa kasus, rasa sakit berkembang di daerah bawah perut, lebih dekat ke panggul, tapi ini dapat di sebabkan oleh kurang umum serta mual dan muntah dapat terjadi.

Kandungan Dalam Ace Maxs Yang Menjadikan Ace Maxs Sebagai Obat Batu Empedu Terbaik


Ace Maxs merupakan produk kesehatan yang bermanfaat untuk mengobati berbagai macam penyakit salah satunya adalah batu empedu, dapat mengobati pernyakit mulai dari yang ringan sampai yang berat sekalipun seperti kanker. Di awal sudah di jelaskan bahwa ace maxs terbuat dari bahan-bahan alami yang terdiri dari kulit manggis, daun sirsak, apel dan juga madu murni. Nah, kandungan-kandungan dari bahan bahan tersebutlah yang dapat mengatasi batu empedu, Ace maxs 100 % herbal (tanpa tambahan zat kimia) jadi di jamin aman untuk di konsumsi, serta telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 11331740144417. 


Kulit manggis yang merupakan bahan utama dari obat herbal ace maxs memiliki senyawa aktif bernama xanthone yang merupakan senyawa polyhenolic alamiah. Salah satu manfaat xanthone adalah merupakan sumber antioksidan yang tinggi, dengan tingginya antioksidan yang di miliki kulit manggis dapat menghancurkan batu empedu karena memiliki kandungan zat antioksidan yang sangat tinggi melebihi dari vitamin C dan E hal itu menjadi keunggulan utama dari kulit manggis dalam mengobati batu empedu, zat xanthone mampu menghancurkan kristalan batu yang terdapat pada kantung empedu secara bertahap dan mengeluarkannya melalui saluran kemih bersama dengan urin. 

Daun sirsak bahan obat batu empedu ace maxs memiliki senyawa fitokimia tersebut yang dipastikan memiliki khasiat bagi kesehatan, mampu mengatasi dan menghancurkan batu empedu. selain itu, kandungan seratnya juga berfungsi untuk memperlancar pencernaan, terutama untuk pengobatan sembelit (BAB). dan kandungan lainnya dalam daun sirsak seperti senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, gentisic acid, annomuricin, anonol, anomurine, caclourine, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh bisa untuk menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor,  mampu menekan peradangan, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan. Daun sirsak juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga penderita tidak mudah terserang berbagai macam penyakit. 

Perpaduan dari bahan bahan tersebutlah yang membuat ace maxs menjadi obat batu empedu terbaik.

Jadi untuk anda yang sedang mencari obat batu empedu terbaik, tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs yang terbukti memiliki senyawa bermanfaat dalam bahan-bahan utamanya untuk mengatasi batu empedu. Jika anda berminat memesan obat herbal ace maxs, caranya sangat mudah dan gampang sekali anda cukup smskan format pemesanannya ke nomor 085316392600 dengan mencantumkan kode RRA.

RRA : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No Hp/Telp
c/:  RRA : Tedi Tarmazi : 3 botol : Jln Malaya No.9 Rt 04/Rw 06, Kota Bandung : 085384514xxx Kirimnya Ke 085316392600

Setelah Anda Mengirimkan Format Pemesanan Anda melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Daftar Harga Resmi Ace Maxs




Catatan : Ace Maxs dapat di konsumsi oleh anak-anak minimal usia 5 tahun ke atas, remaja, orang dewasa, serta lanjut usia. Namun TIDAK di anjurkan di konsumsi oleh bayi ataupun ibu hamil.


Pesan sekarang juga obat herbal ace maxsnya dan rasakan sendiri khasiat pengobatannya, Kirim barang dulu barang sampai baru transfer pembayaran merupakan solusi cerdas pemesanan secara online yang jauh dari modus penipuan. Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga anda lekas sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal ace maxs.

Untuk info pemesanan selengkapnya, silahkan klitk link berikut ini : 

post by admin, Obat Batu Empedu Terbaik