Obat Bronkitis Herbal

Obat Bronkitis Herbal


Selamat datang di blog obat bronkitis herbal, Disini kami memiliki solusi yang tepat untuk anda yang ingin mengobati penyakit bronkitis secara aman dan ampuh. Bahan-bahannya terbuat dari bahan alami (herbal) yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang mempunyai kandungan bermanfaat di dalamnya untuk mengobati penyakit bronkitis secara aman dan juga ampuh tanpa menimbulkan efek samping. Dan juga disini kami memiliki sistem yang aman dalam pemesanan online yaitu dengan sistem "Kirim barang dulu, Barang sampai baru transfer pembayaran" (syarat dan ketentuan berlaku) dengan adanya sistem ini jelas akan menjauhkan anda dari tindakan penipuan sehingga anda dapat berbelanja secara online dengan hati yang tenang. Mari kita simak dulu pengertian mengenai bronkitis.

Bronkitis atau dalam bahasa medisnya di kenal dengan pneumonia merupakan suatu penyakit peradangan pada selalpun lendir yang berada di saluran paru-paru tepatnya pada saluran bronkial, peradangan tersebut biasanya di sebabkan oleh infeksi virus atau bakteri. Peradangan bronkitis dapat membengkak sehingga membuat penderitanya batuk di sertai dengan dahak dan biasanya di iringi dengan desahan ketika batuk bahkan dapat membuat penderita bronkitis sesak nafas. Saat produksi lendir berlebihan dalam saluran pernafasan maka akan menyumbat paru-paru, Sumbatan tersebut dapat mengganggu paru-paru sehingga mudah terinfeksi virus dan bakteri karena banyaknya lendir bahkan peradangan tersebut dapat merusak saluran nafas di dalam paru paru atau dalam istilah medis di kenal dengan COPD (Chronic Obstuctive Pulmonary Disease). Penyebabnya beragam diantarannya merokok karena rokok dapat merusak sel-sel yang ada pada selaput lendir di saluran pernafasan atau di sebabkan infeksi yang di sebabkan virus maupun bakteri. Gejalanya sering kali penderita Batuk yang sangat sering disertai dengan dahak dan lendir, dan badan penderita menjadi panas / demam tinggi dan juga penderita akan mengalami sesak nafas seperti orang asma dan dada terasa nyeri serta akan sering berkeringat dingin.

Untuk anda yang mengidap penyakit bronkitis mengalami gejala-gejala seperti yang tertulis di atas segera atasi dengan obat herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Kami rekomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai obat bronkitis herbal yang aman dan ampuh. Mari kita simak kandungan-kandungan bermanfaat di dalam Ace Maxs yang dapat mengobati penyakit bronkitis.

Ace Maxs merupakan solusi yang paling tepat sebagai Obat Bronkitis Herbal yang aman dan ampuh


Kulit manggis ternyata memiliki zat yang berkhasiat mengobati berbagai penyakit (multi-khasiat) zat tersebuat bernama xanthone. Xanthone memiliki sifat anti-inflamasi, anti-peradangan, anti-virus dan anti-bakteri, bahkan anti-tumor dan juga anti-kanker serta merupakan anti-oksidan yang tinggi. Dengan zat xanthone peradangan yang terdapat pada saluran bronkiatl paru-paru dapat diatasi, serta dengan tingginya antioksidan dalam zat xanthone akan membunuh virus dan bakteri yang menyebabkan infeksi saluran bronkial. Daun sirsak memiliki manfaat untuk mengobati penyakit bronkitis. Karena mempunyai kandungan kandungan acetogenins, annocatin,annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomourine, anonol,caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleid acid, muricapentosin yang dapat mengobati penyakit bronkitis secara aman dan juga ampuh serta dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terserang beragam penyakit. Madu yang merupakan pemanis alami dalam Ace Maxs memiliki kandungan asam fenolat yang dapat mencegah bronkitis semakin parah dan juga kandungan antiseptik alamiahnya dapat membantu membunuh bakteri yang menyebabkan peradangan pada saluran bronkial. Dengan perpaduan ketiga bahan tersebut merupakan solusi terbaik untuk mengobati penyakit bronkitis sampai tuntas dan anda akan sembuh secara total.

Itulah kandungan-kandungan bermanfaat di dalam bahan-bahan ace maxs yang mampu mengobati bronkitis secara aman dan juga ampuh. Konsumsi Ace Maxs secara rutin dan teratur dan rasakan khasiat pengobatannya. Penyakit bronkitis anda akan sembuh dan kesehatan tubuh andapun akan terjaga. Jika anda berminat memesan obat bronkitis herbal Ace Maxs silahkan anda SMSkan format pemesanan berikut ini ke nomor 0853-1639-2600.

Cara Pemesanan Ace Maxs Melalui SMS, Silahkan Anda Ketik
RRA : Nama Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap Anda : No hp/telp Anda Dan Kirim Ke 085316392600
 
Contoh Jika Ingin Memesan 3 botol : RRA : Sarif Muhaemin : 3 botol : Jln Astana No.9 Rt 04/Rw 06, Kota Palembang : 085384514xxx Lalu Kirim Ke 085316392600

Setelah Anda Mengirimkan Format Pemesanan anda melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

RRA adalah kode format pemesanan obat herbal ace maxs dan harus di cantumkan dalam setiap pemesanan sebagai bukti bahwa anda memesan obat herbal Ace Maxs.

Daftar Harga Resmi Obat Herbal Ace Maxs


Berikut di bawah ini nomer rekening untuk transfer pembayaran order ace maxs
 
Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-065-9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462-01-001059-50-9
Atas Nama: Puput Sundari

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1083303-8
Atas Nama :Septian Maulana Munggaran

Perhatian!!!! (Ingat pembayarannya harus di TRANSFER ke no.rekening yang tercantum di atas dan jangan memberikan pembayaran apapun ke kurir yang mengantar barang)

Keunggulan Berbelanja Di Kami :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2botol kebawah)
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan, Anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai penyakit Anda, hubungi kami di 085316392600
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di www.jne.co.id
Ayo pesan sekarang juga obat herbal ace maxsnya dan rasakan khasiat pengobatannya, Kirim barang dulu, Barang sampai baru transfer pembayaran dengan syarat dan ketentuan berlaku merupakan solusi yang cerdas pemesanan secara online yang jauh dari modus penipuan. Terimakasih telah berkunjung semoga anda lekas sembuh setelah mengkonsumsi obat herbal ace maxs.

FEEL THE FRESH SENSATION FROM NATURE

Obat Bronkitis Herbal